Selasa, 28 Februari 2023

085624371576, tempat kue kering putri salju kacang mede bandung, tempat kue kering putri salju bandung

  Nama putri salju sendiri diambil dari taburan gula halus berwarna putih di atas permukaan kue dan menyerupai hamparan salju di musim dingin. Tekstur yang lembut serta sensasi dingin ketika menggigit kue ini menjadi daya tarik tersendiri dari kue putri salju. 

  Kue putri salju merupakan kue kering yang punya bentuk unik, yakni menyerupai bulan sabit. Tak hanya itu, kue ini menjadi lebih manis karena berhiaskan selimut gula halus berwarna putih seperti salju di seluruh tubuhnya.

 Proses pemanggangan putri salju tidak perlu menunggu hingga berwarna kecoklatan, cukup hingga permukaannya kokoh dan kering. Milo adalah produk susu bubuk  dengan rasa coklat yang sangat khas. Susu ini sangat sering digunakan sebagai topping dari berbagai macam camilan, mulai dari soft ice cream hingga taburan gula donat. Nah, kamu juga bisa lho mengkreasikan snack kue putri salju Milo.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

085624371576, tempat kue kering putri salju pandan bandung, tempat kue kering putri salju rainbow bandung

   Nama lain dari sagu?Rumbia (Metroxylon sagu) atau disebut juga (pohon) sagu adalah nama sejenis palma penghasil tepung sagu.Kue sagu keju...