Selasa, 28 Februari 2023

085624371576, tempat kue kering putri salju pandan bandung, tempat kue kering putri salju rainbow bandung

  Salah satu kue kering yang menjadi primadona saat lebaran adalah sagu keju. Kue kering bertekstur renyah dengan rasa manis gurih ini memiliki fakta menarik.

Sagu keju merupakan kue kering yang identik dengan perayaan hari raya, seperti Idul Fitri. Kue berbahan dasar tepung sagu ini memiliki tekstur yang lembut dan meleleh di dalam mulut. Rasanya manis juga gurih dari keju yang diparut halus.

Sampai sekarang kue sagu keju masih menjadi andalan saat lebaran. Banyak ditawarkan oleh toko kue maupun eceran di pasar tradisional. Sesuai namanya, sagu keju sudah pasti berasal dari tepung sagu. Tapi banyak juga orang yang menggunakan tepung tapioka sebagai bahan dasarnya.

Dalam utasnya, Laila Dimyati mengatakan kalau untuk hasilnya lebih baik menggunakan tepung sagu. Namun, untuk pemula Laila menyarankan menggunakan tepung tapioka dulu. Setelah mengetahui jenis tepung yang tepat, Laila juga menjelaskan kalau harus disangrai 3 jam sebelum membuat sagu keju.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

085624371576, tempat kue kering putri salju pandan bandung, tempat kue kering putri salju rainbow bandung

   Nama lain dari sagu?Rumbia (Metroxylon sagu) atau disebut juga (pohon) sagu adalah nama sejenis palma penghasil tepung sagu.Kue sagu keju...